Senin, 18 Juni 2012

BANGGA JADI INSPIRATOR WANITA INDONESIA


KECANTIKAN dan keaktifan dirinya di dunia hiburan membuat Prisia Nasution menularkan inspirasi bagi wanita Indonesia. Seperti apa ceritanya?

Tanpa disadari, lakon Prisia Nasution selama ini begitu menginspirasi penggemarnya. Sosok wanita mandiri, kuat, dan cantik yang dimilikinya membuatnya memberi inspirasi tersendiri bagi para fans setianya.

Setelah memenangkan Piala Citra 2011 sebagai Pemeran Wanita Utama Terbaik, nama Phia -sapaan akrabnya– langsung meroket. Tidak saja karena kemampuan aktingnya, tapi juga karena personal yang ditunjukkanya di hadapan publik. Bahkan tanpa disadarinya, Phia sudah menebarkan inspirasi bagi orang di sekelilingnya.

“Contohnya ada satu perempuan yang mengirimkan aku e-mail dan mengatakan bahwa nilai IP-nya turun. Menariknya, dia berusaha menggenjot agar nilai IP-nya naik demi aku. Nah, secara tidak langsung sepertinya dia terinspirasi oleh aku. Saat itu, aku pun memberikan balasan e-mail dan memberi semangat bahwa dia perlu melakukan perbaikan nilai tersebut dan berjanji untuk memberikan perubahan nilai IP-nya akan naik pada semester berikutnya,” kata wanita 27 tahun ini kepada Okezone saat ditemui di Hongkong CafĂ©, Jakarta, Selasa, 12 Juni 2012.

Bagi Phia, hal tersebut merupakan kebanggan tersendiri. Diakuinya, meski secara tak langsung dianggap sebagai inspirator, namun sesungguhnya inspirator terbaik merupakan diri sendiri. Phia menuturkan, dirinya bukanlah tipe orang yang suka berpura-pura. Jika tidak menyukai sesuatu, maka dia pun tidak akan berusaha memaksakan untuk mencoba hal tersebut.

“Ketika aku menjalani semuanya dengan maksimal, semua orang yang melihat dengan sendirinya akan termotivasi. Jadi, tak perlu ada hal yang perlu ditutup-tutupi. Selain nyaman untuk diri sendiri, orang lain pun akan dapat melihat dampaknya,” tutup Phia.

http://lifestyle.okezone.com/read/2012/06/13/198/646772/prisia-nasution-bangga-jadi-inspirator-wanita-indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar