Selasa, 26 Juni 2012

TREN SEPATU SPRING 2012


SEPATU merupakan hal yang disukai para wanita. Bagi mereka, sepatu diibaratkan benda yang tidak pernah boleh terlupakan dalam daftar belanja.

Wanita dapat bermimpi tentang sepatu, menabung hanya untuk membeli sebuah sepatu, dan ketika akhirnya mendapatkannya, wanita akan merasa seperti orang paling bahagia di seluruh dunia.
Dalam dunia mode, memberikan kebahagiaan pada seorang wanita merupakan kesuksesan yang diraih. Jika ditelusuri, maka Anda akan melihat banyak tren sepatu untuk musim semi dan musim panas (Spring/Summer) 2012.

Beberapa sepatu terlihat benar-benar seksi dan glamor, sedangkan yang lain lebih tampak nyaman dan indah. Inilah beberapa jenis model sepatu selama Spring/Summer 2012, seperti dilaporkan Million Looks.

Warna metalik

Beberapa produsen alas kaki menggunakan logam untuk tujuan praktis, yaitu membuat sepatu mereka lebih tahan lama. Tetapi selama Spring/Summer 2012 ini, model sepatu disesuaikan dengan busana metalik yang sangat trendi dan desainer memutuskan untuk memberikan aksen logam pada sepatu sehingga lebih glamor.

Pointed toes

Selama beberapa musim berturut-turut, model sepatu bulat telah berada di daftar teratas. Namun sekarang, model sepatu dengan ujung runcing dianggap jauh lebih seksi dan feminin.

Sandal dan sepatu kepang
 
Sudah lama sekali sandal kepang tak pernah terlihat di antara koleksi para desainer. Namun tampaknya selama Spring/Summer 2012, sandal kepang akan hadir kembali. Warna cerah dan cara-cara yang tidak biasa dalam motif kepangan akan membuat sepatu ini digemari selama musim mendatang.

Super mega platform
Meski terlihat aneh, namun model platform benar-benar ada di dalam gaya Lady Gaga. Sepatu ini terlihat sangat tidak nyaman untuk dipakai dan hampir tidak terlihat feminin sama sekali. Tapi, selera masing-masing wanita berbeda dan Anda pun salah satu penggemar jenis sepatu ini juga.

Sepatu transparan

Musim semi lalu, beberapa desainer melakukan upaya untuk membuat sepatu transparan populer kembali, tetapi sepertinya tidak menghasilkan kabar baik. Untuk musim Spring/Summer 2012 kali ini, sejumlah desainer berusaha keras mendesain sepatu yang terbuat dari vinil untuk dicoba para wanita pecinta sepatu.
http://lifestyle.okezone.com/read/2012/06/25/467/653509/tren-sepatu-spring-summer-2012-i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar